Bel13ve

0 komentar
Teringat saat pertama aku mengenalmu...
Aku tersenyum jika mengingat waktu itu...
Melihat wajahmu, mendengarkanmu bernyanyi...

        Oh Tuhan, apa yang telah terjadi padaku?
        Sungguh aku ingin melihatmu
        Aku ingin menyentuhmu
        Aku ingin bercanda tawa denganmu
        Aku ingin bernyanyi bersamamu

Setiap hari tidak pernah satupun aku terlewat mengingat tentangmu
Jika saja jarak tidak menjadi penghalang
Aku ingin sekali berlari kepadamu dan berteriak bahwa aku mencintaimu

        Tetap bersatulah
        Jangan pernah terpisahkan

Jika Tuhan memberikanku umur yg panjang
Izinkan aku untuk memandang wajahmu
Kumohon percaya padaku
Aku akan mencintaimu
Untuk hari ini

Besok dan seterusnya... Selalu 

by: Fidyatun Thoyibah
fb: Fidyatun Thoyibah
tw: @fidyathoyibah56


Post a Comment

KKN-PPM UGM Unit NTB 11